DPD Partai Golkar Delser Mendukung Penuh Ketua MKGR Sumut Terpilih

Share:

 

Ketua MKGR Sumut Dharma Putra Rangkuti terpilih secara aklamasi. Untuk itu, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang mendukung penuh ketua terpilih.ist


Medan - Sabtu kemarin (25/) pukul 20.00 wib, Ketua MKGR Sumut Dharma Putra Rangkuti terpilih secara aklamasi. Untuk itu, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang mendukung penuh ketua terpilih.

  “Saya mengucapkan selamat kepada ketua MKGR terpilih Dharma Putra Rangkuti. Semoga MKGR semakin solid dan berkembang terutama di Deli Serdang,”ungkap H. Hamdani Syahputra kepada media via telepon. 

 Sedangkan Sekretaris DPD Partai Golkar Deli Serdang Zul Amri ST, mengungkap agar pengurus MKGR Sumut yang terpilih bisa bergerak cepat untuk mengembangkan sayapnya hingga kepedesaan terutama di Deli Serdang.

  “ Karena selama ini gaung dan pergerakan MKGR di Deli Serdang kurang bergeliat. Maka perlu dikonsolidasikan kembali,”ungkapnya didampingi ketua AMPG Deli Serdang Dharma S. Purba dan wakil bendahara Iwan Sahnal Hasibuan. 

  Sementara, ketua Masyarakat Keluargaan Gotong Royong (MKGR) terpilih Dharma Putra Rangkuti mengucapkan  terima kasih kepada bapak Adies Kadir karena  memberikan kepercayaan kepada dirinya.

  “Untuk mendapat jabatan ini memang tidak gampang, penuh dengan dinamika. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD Partai Golkar Sumut abangda H. Musa Rajekshah berkat arahan dan bimbingannya kami dapat dilantik menjadi pengurus,”ungkapnya.

 Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua-ketua DPD kabupaten/kota yang hadir seperti Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Langkat, dan lainnya. 

 “ Setelah pelantikan ini,  kita akan terus mengadakan konsolidasi organisasi, Insya Allah, Desember 2024, sudah sampai ke perdesaan,”paparnya.

 Selanjutnya, MKGR Sumut juga akan bersinergi untuk memenangkan Partai Golkar untuk Pilkada 2024. 

  Sedangkan, Ketua DPD Partai Golkar Sumut DR. H. Musa Rajekshah S.sos M. hum mengatakan untuk pelantikan MKGR Sumut ini, dihitungnya sudah 2 tahun penantiannya.

  “Alhamdulillah, malam ini sudah terwujud.

Memang tidak mudah namun saya yakin, jika sudah mendapatkannya maka akan semakin sayang dan tumbuh rasa memiliki. Untuk itu, Saya ucapkan selamat kepada Dharma Putra Rangkuti,”ungkapnya dengan senyum sumringah.

  Kemudian, pria yang akrab disapa bang Ijeck ini menjelaskan jika MKGR dan asta karya lainnya memberikan sumbangsih terkait kemenangan Pileg Partai Golkar di Sumut.

  “ Kedepannya, saya berharap dari  seluruh pengurus DPD di kabupaten/kota di Sumut dan Hasta karya untuk kembali memenangkan Pilkada di Sumut 2024. Namun, apapun kemenangan yang kita capai ini merupakan  amanah dan kepercayaan dari masyarakat. Jadi harus dijaga dunia dan akhirat,”imbuhnya mengakhiri. (Iza)

Share:
Komentar

Berita Terkini