FIFGROUP ajak masyarakat Jakarta untuk berkunjung dan meramaikan FIFGROUP 35th LOCALICIOUS.

Share:


FIFGROUP 35th LOCALICIOUS hadirkan 50 tenant kuliner legendaris nusantara

dan beragam aktivitas seru serta promo menguntungkan, tepat menjadi tujuan

menghabiskan waktu libur panjang bersama keluarga. Festival akan berlangsung

dari 23 Mei hingga 26 Mei 2024 di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora

Bung Karno.ist



Jakarta | Garda.id

 Berawal dari kawasan Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, PT Federal

International Finance (FIFGROUP) memulai bisnisnya pada 1 Mei 1989. Kini

menginjak usia 35 tahun, salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk.,

dan bagian dari Astra Financial, itu terus berkomitmen memberikan yang terbaik

bagi konsumen.

Pada tahun 2024 ini, perseroan memilih tema besar perayaan HUT “Bersama

Meraih Masa Depan Gemilang”. Sebagai puncak perayaan HUT tahun ini, sebuah

perhelatan besar dan meriah bertajuk FIFGROUP 35th LOCALICIOUS digelar.

Kegiatan yang dipusatkan di Plaza Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, itu

terbuka untuk umum secara gratis mulai dari 23-26 Mei 2024.

Perhelatan Kedua LOCALICIOUS

Gelaran yang disponsori oleh AstraPay, Moxa dan Maucash ini merupakan yang

kedua kalinya diadakan perseroan. Tahun lalu kegiatan serupa juga digelar di lokasi

yang sama. Mengambil tema “Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment”,

gelaran FIFGROUP 35th LOCALICIOUS tahun ini secara resmi dibuka jajaran

Direksi perseroan. Hadir juga dalam acara pembukaan undangan dari Grup Astra

dan pihak sponsor.

Jajaran Direksi FIFGROUP menyatakan rasa syukurnya atas pencapaian yang telah

diraih FIFGROUP. Secara khusus gelaran FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

diharapkan dapat menghibur warga Jakarta dan sekitarnya, khususnya di libur

panjang akhir pekan ini.

Marketing New Motor Cycle (NMC) Director, Daniel Hartono, pada konferensi pers

yang digelar usai acara pembukaan mengatakan, “Event FIFGROUP 35th

LOCALICIOUS ini menjadi kesempatan FIFGROUP di momen ulang tahunnya untuk

dapat menghibur, memberikan edukasi, dan bisa tetap hadir sebagai solusi

kebutuhan pembiayaan bagi masyarakat.”


Kehadiran FIFGROUP bagi Masyarakat

Kemeriahan event FIFGROUP 35th LOCALICIOUS itu terpancar dari warna-warni

puluhan booth yang tersebar di kawasan lapangan Parkir Senayan. Selain 50 booth

kuliner Nusantara, terdapat juga booth pameran dari line of business FIFGROUP,

yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, & AMITRA dengan berbagai

promo menarik. Hadir juga booth Customer Relationship yang siap menyapa

konsumen.

Aneka hiburan menarik, mulai dari pertunjukan musik dengan penampil ternama

Tanah Air, permainan seru dengan souvenir menarik, workshop-workshop yang

kreatif, serta kompetisi berhadiah yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung tersaji

dalam kegiatan ini. Jumlah pengunjung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS ditargetkan

mencapai 14.000 per hari atau sebanyak 56.000 selama perhelatan berlangsung.

FIFGROUP berkomitmen untuk penerapan Environment, Social, and Governance

(ESG) melalui framework Triple-P: Portfolio, People, dan Public Contribution. Pada

Strategi Public Contribution, FIFGROUP mendorong berbagai aspirasi program

Corporate Social Responsibility (CSR) yang terangkum ke dalam 4 pilar, yaitu pilar

FIFGROUP Sehat, FIFGROUP Pintar, FIFGROUP Sejahtera, dan pilar FIFGROUP

Lestari.

Dalam acara pembukaan FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, pilar FIFGROUP

Sejahtera hadir untuk mendukung pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah

(UMKM), yang juga termasuk penerapan Sustainable Development Goals (SDGs)

poin kedelapan yaitu Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi, dengan

menyediakan booth yang mengajak UMKM Binaan FIFGROUP dan Yayasan

Chesire Indonesia yang merupakan UMKM Disabilitas, memeriahkan event dengan

turut menjajakan produk makanan serta produk kerajinan tangannya.

FIFGROUP juga berkomitmen untuk mendukung implementasi nilai-nilai

keberlanjutan yang sejalan dengan Sustainability Development Goals (SDGs) nomor

10 mengenai Mengurangi Ketimpangan melalui FIFGROUP Peduli dengan

menyerahkan bantuan berupa 10 kaki palsu untuk Sahabat Disabilitas dengan total

bantuan senilai Rp250 juta Melalui Yayasan Visi Maha Karya.

Dan tidak berhenti sampai di situ, FIFGROUP juga menggalakkan kampanye

FIFGROUP Aman Berlalu Lintas (FABL) bertajuk “Prioritaskan Keselamatan di

Setiap Perjalanan”, sebagai wujud dukungan perusahaan dalam upaya pencapaian

zero fatality dan risiko kecelakaan lalu lintas karyawan dan masyarakat. Dalam

kampanye FABL ini, perseroan memiliki kompetisi yang mengajak seluruh karyawan

internal FIFGROUP yang berada di jaringan cabang, dengan mengumpulkan video

safety riding. Video yang sudah terkumpul program ini adalah sebanyak 253 video,

atau sebesar 105% dari target sebanyak 241 video.

Semakin Matang Menciptakan Sumber Daya Berkualitas

Perseroan juga memanfaatkan momen ini untuk meluncurkan logo baru Growing at

FIFGROUP, yang merupakan identitas yang dibawa oleh FIFGROUP sebagai

employee value proposition-nya. Selaras dengan nama tersebut, FIFGROUP

menjanjikan karyawannya sebuah kisah pertumbuhan dan perkembangan dalam


karir, di mana hal tersebut harapannya bisa membawa setiap individu dapat

mengaktualisasi diri menuju versi terbaik dari dirinya masing-masing.

Growing at FIFGROUP memiliki makna sebagai satu frasa pemersatu yang solid

dan kuat, dibalut dengan komitmen untuk melangkah dan berlari bersama melewati

tantangan dan rintangan di depan. Huruf “W” pada Growing itu sendiri, dihias

dengan tanda panah yang melambangkan pertumbuhan, kemajuan serta komitmen

terhadap perbaikan terus menerus dan kesuksesan bersama. Panahnya yang

berjumlah dua pun diartikan sebagai insan FIFGROUP yang selalu kolaboratif.

Arah panah juga digambarkan untuk menguatkan gagasan mengenai bergerak maju

bersama menuju pertumbuhan, membimbing seluruh insan FIFGROUP menuju visi

misi demi pencapaian berkelanjutan perusahaan.

Informasi Lowongan Kerja di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

Sama seperti tahun lalu, selama festival berlangsung, pengunjung juga bisa

menikmati jajanan sambil mampir ke booth Jobfair-Growing at FIFGROUP yang

ditujukan bagi jobseeker lulusan sarjana S1 untuk 24 posisi dengan total serapan

tenaga kerja lebih dari 500 serapan karyawan.

Para pengunjung bisa langsung melihat dan mengajukan posisi mana yang cocok

dengan latar belakang pendidikan atau yang sesuai dengan keahlian masing-masing

di booth sembari bermain games seru.

Dalam kesempatan yang sama, Direksi serta Manajemen FIFGROUP juga

mengumumkan pemenang Business Idea Competition pada Program FIFGROUP

Young Leader (FYL) 2023 yang diikuti oleh 34 mahasiswa dari seluruh Indonesia

dan telah menyelesaikan serangkaian aktivitas pengembangan diri yang

dilaksanakan sejak para mahasiswa/I menerima beasiswa di November 2023 lalu.

Juara FYL di antaranya berasal dari beberapa perguruan tinggi ternama di

Indonesia, yaitu Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi

Sepuluh November, Universitas Diponegoro, Universitas Airlangga, Universitas

Lampung dan Universitas Jember.

Program beasiswa FYL ini merupakan implementasi SDGs poin keempat yaitu

Pendidikan Berkualitas, yang bertujuan untuk menjamin kualitas pendidikan yang

inklusif merata serta meningkatkan kesempatan belajar untuk semua.rel



Share:
Komentar

Berita Terkini