Golkar Tegaskan Belum Putuskan Nama Yang Diusung Untuk Pilkada Palas

Share:

 

Dedi Dermawan.ist


Padanglawas  | Garda.id



Sekretaris DPD Partai Golkar Sumatera Utara Datuk Ilhamsyah menegaskan, hingga saat ini Parta Golkar belum  menetapkan nama  bakal calon bupati maupun wakil bupati Padanglawas yang akan didukung maupun diusung partai berlambang pohon beringin itu.


Saat ini lembaga survey masih berjalan untuk mengetahui rekam jejak dan elektabilitas nama nama bakal calon yang akan diusung Partai Golkar nanti.


" Belum ada masih menunggu hasil survey," kata Datuk Ilhamsyah Senin (27/5).


Ilhamsyah mengatakan, hingga saat ini Partai Golkar belum menerima hasil lembaga survey. " Belum ada  hasil yang  diserahkan lembaga survey," kata Ilhamsyah. 


Terpisah Sekretaris tim panjaringan Pilkada Partai Golkar Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya, mengatakan, hingga saat ini Partai Golkar belum ada memutuskan mendukung maupun mengusung bakal calon kepala daerah di Padanglawas.


" Belum ada, masih menunggu hasil survey," kata Dedi.


Dedi menjelaskan, jika ada rumor bahwa Golkar sudah menetapkan bakal calon yang diusung Golkar untuk Pilkada Padanglawas itu tidak benar. Sebab pesentasi hasil survei itu dilakukan untuk seluruh tokoh yang mendaftar Pilkada lewat Golkar di seluruh Indonesia.


"Survei itu dilakukan dari seluruh Indonesia, jadi bukan hanya Padanglawas," jelas Dedi.


Dedi mengungkapkan, hasil survey akan dijadikan rujukan bagi partai berlambang pohon beringin itu dalam menentukan jagoan yang nantinya bertarung dalam Pilkada November 2024.


Hasil survey itu juga nantinya menjadi  dasar bagi DPD Golkar Sumut untuk menyurati DPP Partai Golkar. Sedangkan yang memutuskan untuk nama bakal calon yang diusung Golkar adalah wewenang dari DPP Partai Golkar.


" Jadi keputusannya tetap di DPP siapa siapa yang akan diusung Partai Golkar nantinya," tegas Dedi.


Ketika disinggung siapa nama nama yang ikut dalam radar survey Golkar, Dedi mengaku tidak ingat nama namanya.


" Lupa saya, tapi  14 hari ke depan mungkin sudah ada  diterima hasil survey," jelas Dedi. (Atas)



Share:
Komentar

Berita Terkini