Masyarakat Ingin Bobby Satu Priode lagi Jadi Walikota Selesaikan Program Pembangun Belum Rampung

Share:

 

Direktir LIPPSU Azhari AM Sinik .ist


Medan  | Garda.id

Pilkada Medan 2024 mulai menggema,  beberapa nama mulai bermunculan, seperti  Ihwan Ritonga,  Aulia Rahman,  Bobby  Nasution, Jumadi dan beberapa nama lainnya.


Menanggapi hal tersebu Direktur Eksekutif Lembaga Independen Pemerhati Pembangunan Sumut (LIPPSU) Azhari AM Sinik mengatakan, tmelihat kondisi Medan yang masih butuh penanganan serius di bawah pimpinan Bobby,  masyarakat Medan minta agar Bobby menyelesaikan tugas-tugasnya yang kini belum rampung dan banyak yang masih terbengkalai. misalnya soal Lapangan Merdeka kemudian Islamic Center kemudian Lapangan Kebun bunga, Stadion Teladan kemudian jembatan layang underpass dan lainnya.


"Nah ini yang diinginkan masyarakat agar kita berikan peluang satu periode lagi Bobby untuk tampil menjadi walikota Medan keinginan ini adalah sangat sederhana sehingga Ambisi masyarakat masyarakat lain untuk tampil di perkebunan supaya terkubur  untuk mendukung bobby menyelesaikan pekerjaannya yang tertunda, apalagi masyarakat Medan sangat menginginkan kembali Bobby Nasution memimpin Kota Medan untuk kedua periode, pungkasnya.red

Share:
Komentar

Berita Terkini