PAN Resmi Usung Anak Mantan Bupati TSO, Putra Mahkota Alam Sebagai Bacalon Bupati Palas

Share:

 

Ist



Padanglawas | Garda.id


Partai Amanat Nasional ( PAN) resmi mengusung Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE, sebagai bakal calon Bupati Padanglawas pada Pilkada 27 November 2024 nanti.



PAN adalah partai pertama yang  menyatakan dukungan dan mengeluarkan surat  rekomendasi untuk mengusung Putra Mahkota Alam Hasibuan sebagai bakal calon bupati Padanglawas.



Pengusungan Putra Mahkota Alam Hasibuan, tertuang dalam surat DPP PAN dengan Nomor : 036/Pilkada/IV/2024, dan ditandatangani Tim Pilkada DPP PAN Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto, dan Pangeran K Saleh,  tertanggal  29 April  2024.



Penyerahan SK Rekomendasi Bacalon Bupati Padanglawas, langsung diserahkan Tim Pilkada DPP PAN Yandri Susanto, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Ketua Fraksi PAN DPR-RI Dr Saleh Partaonan Daulay kepada Putra  Mahkota Alam Hasibuan di Jakarta.



Penyerahan  surat rekomendasi kepada Putra Mahkota Alam disaksikan Ketua DPD PAN Padanglawas Sufriady Halomoan Hasibuan, Bacalon Wakil Bupati Padanglawas H Ahmad Fauzan Nasution dan Ketua Tim Pilkada DPD PAN Padanglawas Basaruddin Hasibuan.



Ketua DPD PAN Padanglawas Sufriady H Hasibuan, mengatakan, keluarnya surat DPP PAN untuk Bakal Calon Bupati Padanglawas terhadap Putra Mahkota Alam Hasibuan,  sudah melalui proses dan pertimbangan yang cukup matang.



" Surat rekomendasi dari DPP PAN itu adalah jawaban teka teki selama ini sudah terjawab, bahwa untuk Pilkada Padanglawas yang didukung dan diusung PAN adalah saudara Putra Mahkota Alam Hasibuan," tegas Sufriady.



Namun seiring penyerahan surat rekomendasi itu, tambah Sufriady Partai Amanat Nasional memberikan penugasan kepada Putra Mahkota Alam untuk  membangun komunikasi  dengan partai lain untuk menjadi partai koalesi pengusung pada Pilkada  2024.




Sedangkan Bakal Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, mengucapkan terima kasih atas keluarnya surat rekomendasi untuk mengusungnya sebagai calon Bupati Padanglawas.



" Pertama tentu saya ucapkan terima kasih atas keluarnya surat rekomendasi dari DPP.PAN untuk pencalonan kami dalam Pilkada Padanglawas," kata Putra Mahkota Rabu (1/5).



Selain itu  kata Putra Mahkota,  dengan keluarnya surat rekomendasi dari PAN,  membuatnya semakin semangat, semakin bersungguh sungguh untuk lebih serius dalam mengikuti Pilkada Padanglawas.



" Dukungan dan rekomendasi dari PAN ini menjadi spirit bagi kami dalam menghadapi Pilkada Padanglawas," tegas Putra. .rel


Share:
Komentar

Berita Terkini