Pendaftaran Kejuaran Bulu Tangkis Piala Dankosek I Telah Dibuka

Share:

 

ist


Medan | Garda.id

 Pendaftaran peserta kejuaraan bulu tangkis memperebutkan piala Dankosek I, Marsma TNI Toto Ginanto ST.,M.A.P.,

., M.Han resmi dibuka sejak tanggal 20 April 2024 dan nantinya turnamen akan dilaksanakan di Gedung Olahraga Badminton komplek  Malibu Indah Medan Polonia, dari tanggal 17 hingga 18 Mei 2024.


Ketua Persatuan Putra Putri Angkatan Udara ( PPPAU )  Bapak Audi Simbolon selaku wakil ketua I Panitia Turnamen bulu tangkis piala Dankosek I pada awak media (7/5/2024) melalui sambungan telepon mengatakan bahwa syarat dan ketentuan pendaftaran dapat dilakukan dengan tata cara dan pembatasan yang sudah diatur.


" Pendaftaran dilakukan melalui email [email protected] mulai 20 April 2024 dengan melampirkan bukti pembayaran pendaftaran, melampirkan fhoto copy KTP (Sumut) dan pendaftaran ditutup pada tanggal  15 Mei 2024, pukul 23:59 WIB," Ucap Audi.


Kata dia lagi, besaran biaya pendaftaran sebesar Rp. 350.000.-(Kategori Ganda Dewasa Putra) melalui rekening Bank BCA dengan nomor 2420628152 atas nama

Muhammad Dicky dan secara otomatis bagi pendaftar dimasukan ke dalam daftar lucky draw.


" Untuk ketentuan peserta adalah atlet usia kategori dewasa putra (bebas), kemudian tim Referee dari Pengprov PBSI Sumut, Dwi Prasetyo, S.Od.,Gr," ucap wakil ketua 1.


Audi Simbolon juga meminta kepada masyarakat yang berminat untuk menjadi peserta kejuaraan Bulu Tangkis Dankosek I agar segera melakukan pendaftaran atau bila kurang jelas dapat menghubungi saudara Muhammad Dicky di nomor handphone 082284070518. 


Pelaksanaan turnamen ini kerjasama antara Kosek I, PPPAU Medan dan GOR Malibu Medan. rel

Share:
Komentar

Berita Terkini