AKBP Dudung Setyawan Komitmen untuk Keamanan Jelang Idul Adha kota Padangsidimpuan

Share:

 

Id Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, S.H., S.I.K., M.H tinjau perternakan jelang idul adha.ist



Padangsidimpuan | Garda.id


Menjelang perayaan Idul Adha, Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, S.H., S.I.K., M.H., melakukan kunjungan ke Desa Labuhan Labo untuk melaksanakan Door to Door System (DDS) dan silaturrahmi dengan para peternak setempat, Selasa sore, (4/6/2024) pukul 15.00 WIB


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preemtif Polres Padangsidimpuan dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) yang aman dan kondusif.


Sore harinya, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan bersama rombongan tiba di lokasi dan disambut hangat oleh masyarakat. Dalam kunjungan ini, beliau menyampaikan pentingnya memiliki daya tangkal terhadap berbagai ancaman yang dapat mengganggu stabilitas keamanan, terutama menjelang hari raya yang sakral.


"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat tidak hanya merayakan Idul Adha dengan khidmat tetapi juga dengan aman. Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama," ujar AKBP Dudung Setyawan.


Selain itu, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan juga mengambil kesempatan ini untuk memilih hewan ternak yang akan dijadikan hewan qurban, menunjukkan keterlibatan langsung kepolisian dalam tradisi dan budaya masyarakat. Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memperkuat kemitraan antara polisi dan masyarakat.


AKBP Dudung Setyawan menambahkan, "Kami akan terus hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat, memberikan rasa aman dan mempererat hubungan polisi dengan masyarakat."


Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubbag Progar AKP Suhairi, Kbo Binmas Iptu Sulaiman Rangkuti, dan anggota Brigadir Polres Padangsidempuan, menandakan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.zal

Share:
Komentar

Berita Terkini