Bacabup Toba Effendi Napitupulu Beberkan Telah Jalin Komunikasi dengan 4 Parpol

Share:

 

Toba Effendi Napitupulu telah menjalin komunikasi intensif kepada sejumlah partai politik (parpol).ist


BALIGE | Halomedan.com


Jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024, bakal calon (bacalon) bupati Toba Effendi Napitupulu telah menjalin komunikasi intensif kepada sejumlah partai politik (parpol). Setidaknya, ada empat parpol yang ia sebutkan sebagai koalisi yang berpeluang mendukungnya sebagai bacalon bupati. 


Keempat parpol yang dimaksud adalah Golkar, NasDem, Gerindra dan PKB. 


"Ada 4 partai besar yang berpeluang besar mendukung kita nantinya yaitu, Golkar, NasDem, Gerindra, dan PKB," ujar Bacalon Bupati Toba, Sabtu (08/06/2024). 


"Inilah partai yang sudah kita jalin komunikasi untuk mengusung kita di pilkada nanti," sambungnya. 


Ia juga berharap, keempat partai tersebut dapat memberikan rekomendasi padanya agar bisa bertarung pada pilkada bulan November 2024 nanti. 


"Semoga lintas partai ini akan mempercayakan kita dan tidak akan berubah lagi," tuturnya. 


Pada perolehan kursi di DPRD pasca pileg 2024, Partai Golkar Toba meraih 6 kursi. Sebagai kader Partai Golkar sekaligus  Ketua DPD Tingkat II berharap dukungan penuh dari partai berlambang pohon beringin tersebut. 


Di hadapan para relawan dan simpatisan jelang pilkada, ia menyampaikan terima kasih atas antusias masyarakat Toba mendukungnya. Dukungan mengalir dari berbagai komunitas masyarakat, baik dari klan marga maupun kelompok-kelompok masyarakat. 


Hari ini, Sabtu (8/6/2024), warga Tampahan dan keturunan Raja Sonak Malela menyampaikan dukungan dan harapan agar Effendi Napitupulu menjadi kontestan pada pilkada tahun ini. 


Sekitar 400an warga yang hadir dan menyampaikan berbagai harapan terhadap Effendi Napitupulu. Sebagai masyarakat mayoritas petani, mereka juga menyampaikan keluhan terkait ketersediaan pupuk dan penyediaan alsintan. 


Effendi Napitupulu berjanji bakal menyampaikan keluhan para petani dalam forum DPRD Toba untuk dapat direalisasikan. (Des) 



Share:
Komentar

Berita Terkini