KINO Tbk Kunjungi Kantor Media Sumut24 Group, Kenalkan Produk Kecantikan, Anto Genk : Siap Berkolaborasi Promosikan Produk Ellips

Share:

 

Lidwina Natalia pada Ceo Sumut24 Group Rianto SH MH.ist


Medan  |  garda.id


Kino Indonesia bersama salah satu brand andalan kategori Personal Care miliknya yakni Ellips vitamin rambut sedang melakukan kegiatan promo tour di beberapa kota besar di Indonesia pada Juni 2024. Kota Medan menjadi salah satu daerah yang dipilih Ellips dalam mengkampanyekan rambut sehat.


Ellips sebagai vitamin rambut yang menduduki peringkat pertama di Asia, mengajak generasi muda Indonesia untuk menjaga rambut agar tetap muda dan bersinar melalui kampanye #RambutTetapMuda. 



Program kampanye yang ditujukan kepada gen-Z tersebut dilaksanakan melalui kegiatan "Goes to Campus" yaitu Universitas Sumatera Utara serta "Media Visit".

Kantor redaksi Media Sumut24 group dipilih Ellips menjadi salah satu dari tiga perusahaan media yang dikunjungin Rabu (12/6).




Ceo Sumut24 Group Rianto SH MH, menyampaikan apresiasinya kehadiran KINO Indonesia yang bergerak produk  kosmetik kecantikan. Dan berharap agar bisa melakukan event kegiatan untuk dikenal lebih dekat dengan masyarakat produk ellips ini. 

" Terimakasih atas kunjungan ke redaksi Media Sumut24 Group dan prinsipnya kita dengan satu media cetak Harian Sumut24 dan tiga media online garda.id, halomedan.com dan sunlmut24.co bisa sebagai sarana promosi produk kecantikan ellips, " kata Anto Genk begitu sapaannnya.

 Sementara itu, Sandi Novriadi selaku Public Relation Manager Ellips mengatakan tujuan kegiatan promo tour mereka ke kantor media adalah agar pers agar ikut berperan mengkampanyekan rambut sehat, rambut tetap muda sebagai penunjang utama berpenampilan melalui pemberitaan, katanya.


Selain itu  kata Sandi,  produk perawatan diri Ellips, beberapa diantaranya adalah vitamin rambut berbagai varian, dry shampoo, hair repair untuk rambut rusak dilengkapi dengan unsur  keratin kompleks serta parfum rambut. 




"Untuk kegiatan"Goes to Campus' kami sengaja memilih para generasi dari tingkat mahasiswa berusia 18 - 22 tahun. Tujuannya untuk mengedukasi sejak dini manfaat perawatan diri terutama rambut agar menjadi modal positif dalam berinteraksi secara sosial", ucanya.

Senada juga dikatakan Lidwina Natalia, Head of Marketing HPC Kino indonesia  mengajak perempuan Indonesia untuk meningkatkan kesadaran dalam hal  merawat rambut. Hal ini sama pentingnya dengan merawat kulit.

"Kebiasaan merawat dan menjaga rambut bukan semata untuk menjaga kesehatan. Namun juga berdampak pada psikologis seperti kepercayaan diri. Kampanye ini juga menjadi bukti komitmen Ellips untuk terus memberikan inovasi terbaik kami dalam menjaga kesehatan rambut perempuan Indonesia, " terangnya. 



Tentang PT Kino indonesia 


PT. Kino Indonesia Tbk (Kino), sebuah perusahaan asli Indonesia yang bergerak di bidang consumer goods berdiri sejak 1999. Saat ini Kino memiliki lebih dari 30 brand yang tersebar di pasar Indonesia dan telah menjangkau lebih dari 40 negara. 


Dengan mengusung slogan "Innovate Today, Creating Tomorrow" Ellips berhasil menjadi perusahaan ternama di Indonesia yang berlandaskan ide dan inovasi kini terus bergerak untuk menjadi perusahaan yang mendunia. (w04)

Share:
Komentar

Berita Terkini