Panpel Resmi Buka Pendaftaran Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Ini Kata Ketua Panpel Muswillub PP Sumut Firman Shah

Share:
Panitia Pelaksana (Panpel)  MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, resmi membuka pendaftaran balon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kantor MPW Sumut jalan Tamrin, Medan.ist




Medan |


Panitia Pelaksana (Panpel)  MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, resmi membuka pendaftaran balon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kantor MPW Sumut jalan Tamrin, Medan, Sumatera Utara Senin(3/6/24)


Hadir Sekwil PP Sumut Ikbal Hanafi Hasibuan, Kabid informasi dan komunikasi Rianto SH, MH, Ketua Koti Irwan Gamal, Ketua Panitia Muhamad Firman Shah, pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut.


Firman Shah, Ketua panitia penjaringan balon ketua MPW PP Sumut menyampaikan, Kader  Pemuda Pancasila berhak mendaftarkan diri sebagai ketua MPW PP Sumut dengan memenuhi 3 syarat 1.memiliki KTP 2.Kartu tanda Anggota Pemuda Pancasila 3.SKCK dan surat dukungan 30% dari MPC se- Sumatera Utara dan tak lupa akan dilakukan test Urine bagi Peserta.


"Pendaftaran di buka hari ini Senin tanggal 3 juni 2024 sampai sepuluh hari kedepan," ucap Firmanshah. Dan bagi yang memenuhi syarat dan lolos evaluasi, akan kita bawa ke Muswillub pada tanggal 14-15 yang dilaksanakan di Niagara hotel Parapat.


Lanjutnya, pesta demokrasi keluarga besar Pemuda Pancasila Sumatera Utara, mari kita sukseskan.  " Ini bisa bukan karena saya tapi karena kita semua, organisasi Pemuda Pancasila adalah organisasi yang terstruktur dan untuk kebaikan kita semua, kata Ketua Sapma PP Sumut ini.


Sementara itu, Sekwil MPW PP Sumut Ikbal Hanafi Hasibuan,  mengapresiasi panitia  pelaksana penjaringan Balon ketua MPW PP Sumut,  dengan dibukanya pendaftaran balon Ketua MPW Pemuda Pancasila. 

 "Saya harap berjalan dengan baik  dan lancar, sampai nanti selesainya  Muswillub yang akan di selenggarakan pada tanggal 14 -15 Juni 2024 di Parapat, "pungkas Ikbal mengakhiri. Rel

Share:
Komentar

Berita Terkini