Charles Bonar Sirait Kembalikan Formulir Calon Wakil Gubernur Sumut ke PKS

Share:


MEDAN I Garda.id

 Presenter ternama Indonesia, Charles Bonar Sirait, mendeklarasikan diri maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut) 2024. Charles Sirait secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil gubernur Sumut ke Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut, Kamis 4 Juli 2024.


Charles bersama timnya mendatangi Kantor DPW PKS disambut langsung Ketua DPW PKS Sumut Usman Jakfar bersama sejumlah pengurus. Charles mengatakan, ia telah mendaftar ke empat partai yakni PAN, Partai Demokrat dan Partai Gerindra selain ke PKS." Hari ini saya menyerahkan formulir pendaftaran kepada sahabat PKS dan menyatakan kesiapan maju. Saya bersyukur disambut dengan tangan terbuka oleh Ketua DPW PKS Sumut." kata Charles kepada wartawan, Kamis 4 Juli 2024.


Ia mengatakan, terpanggil maju Pilkada Sumut untuk memperbaiki dan mempercepat pembangunan di Sumut bersama pemerintah kabupaten dan kota yang nantinya juga akan terbentuk dari hasil Pilkada serentak 2024." Saya mencalonkan wakil gubernur. Kepada empat partai politik saya menyatakan bukan sebagai calon gubernur karena saya tahu Gerindra sudah punya calon gubernur yakni Bobby Nasution." ujar Charles.  


Dunia entertainmen dan politik, ujar Charles berbeda. Tapi ada hal lain yang lebih substansial adalah persoalan idealisme dan ke mana fokusnya.Charles mengaku sudah tertarik dengan politik sejak kecil. Dia sering memperhatikan ayahnya yang menjadi pengurus partai politik.


Ketua DPW PKS Sumut Usman Jakfar menyambut kedatangan Charles Sirait. Menurut Usman Jakfar, PKS terbuka menerima kedatangan Charles Sirait." Pak Charles kami terima pendaftarannya dan pengembalian formulirnya hari ini." ujar Usman Jakfar.


Usai mengembalikan formulir pendaftaran ke PKS, Charles Sirait menemui pendukungnya dari keluarga besar marga Sirait di Kota Medan. Ia juga dijadwalkan menemui kaum ibu dan kelompok milenial serta wawancara dengan sejumlah media lokal di Sumut.red

Share:
Komentar

Berita Terkini