Hotel Madani Tingkatkan Pelayanan untuk PON XXI Sumut-Aceh, GM Hotel Madani Samuel Tri Sulastiyo: Kita Terus Berbenah

Share:

 

GM Hotel Madani Samuel ( tengah) Fahmi dan Rianto SH MH /Ceo Media Sumut24 Group.ist


MEDAN | Garda.id

Hotel Madani terus berupaya meningkatkan kualitas layanan menjelang PON XXIX Sumut-Aceh. Dengan semua kamar terisi penuh, pihak hotel berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi tamu dan tamu itu adalah raja bagi kami.

"Kami terus berbenah untuk memastikan setiap tamu merasa seperti raja. Sajian menu kami juga harus lezat dan memuaskan," ujar Samuel Tri Sulastiyo, General Manager Hotel Madani,didampingi Fahmi Azis Directur of SalesAfan Azis Sales Marketing Supriadi Sales Marketing Amalia Sales Marketing dalam bincang-bincang dengan Media Sumut24 Group pada 31 Agustus 2024.




Samuel juga mengungkapkan rencana untuk menambah fasilitas hotel, termasuk pembangunan kolam renang dan berbagai pembenahan, seperti peningkatan menu, live musik, dan suasana hotel. Hotel Madani juga berencana untuk berkolaborasi dengan Media Sumut24 Group dalam pemberitaan media sosial dan pembuatan podcast, ucapnya.


Sementara itu, CEO Media Sumut24 Group, Rianto SH MH, bersama tim kreatifnya, termasuk Bakti Lubis, menyambut baik kerjasama ini. "Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan saling menguntungkan," kata Anto Genk dari Media Sumut24 Group, menutup acara dengan suasana hangat yang dimeriahkan kopi.red



Share:
Komentar

Berita Terkini