Ist |
Medan | Garda.id
Dalam upaya mendukung visi "Indonesia Emas" dan meningkatkan pelayanan di sektor penerbangan, pihak-pihak terkait seperti EGM PT. Gapura Angkasa, Fajar Nugroho, GM PT. Garuda Indonesia, Meisy P. Tambunan, dan SM PT. Citilink, Yusrizal dari Cabang Kualanamu, mengukuhkan sinergi mereka untuk menghadirkan layanan yang lebih baik, kemarin.
Ketiga pimpinan tersebut, yang memiliki pengalaman luas dan reputasi kuat di dunia penerbangan, sepakat bahwa kolaborasi antara pihak Ground Handling dan maskapai penerbangan sangat penting untuk memenuhi harapan penumpang. Sinergi ini bertujuan untuk memperbaiki kualitas layanan dari proses check-in hingga kedatangan di bandara tujuan.
Survei yang dilakukan menunjukkan hasil positif, dengan banyak penumpang menyatakan kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan oleh Garuda Indonesia Group, khususnya di Cabang Kualanamu. Peningkatan kualitas layanan ini diharapkan akan terus berlanjut dan menjadikan Garuda Indonesia Group sebagai pelopor dalam pelayanan penerbangan terbaik di Indonesia dan di kancah global.red