JNE Raih Penghargaan PR Person Awards yang Ketiga Kalinya di Ajang Indonesia Public Relations Summit 2024.

Share:


JNE Raih Penghargaan PR Person Awards yang Ketiga Kalinya di Ajang Indonesia Public Relations Summit 2024. 




Jakarta  – JNE kembali raih penghargaan 50 PR Person Awards 2024 untuk ketiga kalinya dalam acara Indonesia Public Relations Summit 2024. Acara yang diinisiasi oleh The Iconomics ini digelar di Auditorium Kemenparekraf, Jakarta (9/8). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bram S. Putro selaku Founder & CEO The Iconomics.  


Eri Palgunadi selaku SVP – Marketing Group Head JNE mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan ini. “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada The Iconomics atas penghargaan 50 PR Person Awards 2024.” 


“Keberhasilan JNE dalam meraih penghargaan ini tidak terlepas dari inovasi, kerja keras dan kolaborasi yang kuat dari seluruh tim. Serta strategi komunikasi yang turut mempertimbangkan tren komunikasi terkini. Semoga dengan penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi para manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi.”  


Indonesia Public Relation Summit 2024 merupakan sebuah wadah yang melibatkan para praktisi humas di Indonesia. Mengangkat tema besar yang dinilai berhasil mengelola komunikasi publik dan membangun reputasi perusahaan dengan baik yaitu “Consolidation for Reputation”. Tema ini merupakan sebuah strategi komunikasi, bagaimana melewati krisis hingga mempersiapkan strategi untuk menyambut kesuksesan di tahun yang akan mendatang.  


Penghargaan yang diterima JNE merupakan bentuk apresiasi atas keberhasilan perusahaan dalam mengkomunikasikan nilai-nilai "Connecting Happiness" kepada publik. Melalui berbagai program komunikasi yang inovatif baik di bidang sosial, olahraga, budaya, hingga program untuk memberdayakan komunitas dan UMKM, JNE berhasil membangun citra positif sebagai perusahaan. Penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa strategi komunikasi yang diterapkan JNE sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.  


“Pengembangan bisnis dalam berkomunikasi tetap terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE dapat memiliki kualitas dari segi menyampaikan pesan dan memberikan pelayanan terbaik. Sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra.” Tutup Eri.rel

Share:
Komentar

Berita Terkini